Birahi Tak Tersalurkan, Suami Nekat Gantung Diri, Diduga Istri Menolak Saat Diajak Hubungan Intim

Peristiwa179 Dilihat

NGAWI, JOGOJATIM – Hubungan asmara suami istri memang harus dijaga sampai usia tua, jangan sampai ada yang terluka hati karenanya, betapa tidak diduga akibat minta hubungan intim ditolak Kawiti baru saja kehilangan suaminya, Samin (61 thn) yang ditemukan meninggal bunuh diri. Sang istri terlentang di kasur tipis lantai rumah, ibu tiga anak itu menyusut air matanya dengan jari diperban. Senin pagi itu (26/9/2022),

Bukan hanya aksi bunuh diri Samin yang membuatnya menangis. Namun, karena Samin lah yang telah melakukan kekerasan dan melukainya, Dia dibacok suaminya itu pada Minggu malam, sebelum Samin memilih mengakhiri hidupnya.

“Saya tidak tahu, malam itu usai nonton TV, suami mendatangi saya yang tidur bersama cucu. Posisi saya tidur miring, tiba-tiba ditarik, diinjak-injak bahu saya, juga dada saya. Ini saya masih rasakan sesak,” ujar Kawiti dengan nafas tersengal.

Kawiti bercerita, malam itu sang suami tak hanya menginjak-injak badannya, namun juga membacoknya dengan sabit. Samin membabi buta mengayunkan senjata, sedang Kawiti sibuk menangkis dan memegang tangan suaminya, sambil berteriak minta tolong.

“Tapi ya tetap kalah tenaga, saya kan cuma perempuan. Bacokan itu terhenti karena dipisahkan ponakan saya, saya terluka, baju saya penuh darah, lantas dibawa ke Puskesmas,” ungkapnya.

Samin yang tiba-tiba naik pitam malam itu, membuat Kawiti keheranan. Dia menduga, malam itu mungkin suaminya ingin mengajaknya berhubungan badan. Namun dia menolak karena tengah tidur dengan cucu.

Dia tak menyangka, suami yang puluhan tahun didampingi, memilih mengakhiri hidup dengan tragis. Besar kemungkinan, Samin takut perbuatannya menganiaya Kawiti dilaporkan ke polisi.

“Entahlah, dia itu orangnya pendiam, tidak pernah bilang apa-apa,” keluh Kawiti.

Kapolsek Paron, AKP Didik Supriyanto, saat datang di rumah pasutri yang sudah berumur itu, mengungkap, tak ditemukan luka lain pada tubuh Samin. Samin murni meninggal karena tindak bunuh diri dengan cara menggantung di kayu rumahnya.

“Saudara Samin sebelumnya telah melakukan kekerasan pada istrinya. Mungkin karena ajakan berhubungan badan ditolak istrinya yang sedang tidur dengan cucu. Istrinya terluka di tangan dan dagunya,” kata AKP Didik Supriyanto. (MAF)