Tersulut Api Cemburu, Suami di Sidoarjo Nekat Bakar Istri dan Anaknya

Hukum & Kriminal145 Dilihat

SIDOARJO, JOGOJATIM – Seorang suami di Sidoarjo berinisial MT (30) tahun, warga Sukodono, diduga telah tega membakar WS (29) tahun, istrinya sendiri beserta anaknya AP (7) tahun. Akibat perbuatan sadis pelaku, kedua korban mengalami luka bakar, Minggu (11/9) pagi.

MT diketahui kabur setelah sempat mengantar anak dan istrinya ke rumah sakit.

Menurut kerabat dan keluarga korban, pelaku tega menyiram bensin lalu membakar istri dan anaknya saat keduanya sedang berada di kamar mandi. Saat itu istrinya sedang memandikan anaknya.

“Tadinya cekcok. Suaminya itu tanya istrinya habis telepon siapa? Istrinya tidak mau menjawab. Ternyata suaminya itu marah,” ujar kerabat korban, Toyib, Senin (12/9).

Toyib mengatakan MT suaminya marah dengan sikap istrinya kemudian mengambil bensin. Saat istrinya memandikan anaknya di kamar mandi, pelaku menyiramkan bensin itu kepada keduanya lalu melempar korek api yang menyala hingga keduanya terbakar.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja membenarkan adanya kejadian itu. Oscar menyebut kasus itu sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo. (MAf)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan