Keluarga Besar AMI Mengucapkan Selamat Atas Keberhasilan Sendy Krisna Puspitasari,S.Pd., M.Psi Raih Gelar Dokter Hari ini

Nasional128 Dilihat

Surabaya, Jogojatim.com – Ketua umum Aliansi Madura Indonesia beserta seluruh jajaran anggotanya, menghadiri serta mengucapkan selamat kepada Sendy Krisna Puspitasari, S.Pd.,M.Psi dari Fakultas Universitas Airlangga yang telah melaksanakan sidang terbuka ujian Doktor Program studi Pengembangan Sumber Daya Manusia yang dilaksanakan di lantai 10 Assec ruang Tarumanegara.

Hal tersebut disampaikan Baihaki Akbar, S.E.,S.H usai menghadiri langsung sidang terbuka ujian gelar Doktor Sendy Puspitasari, yang dipimpin oleh Prof.Dr.Rudi Purwono,S.E.,M.SE, dan beberapa pejabat daerah yang juga nampak hadir di ujian kali ini.

Dirinya menyampaikan, bahwa kehadiran rekan rekan Aliansi Madura Indonesia pada ujian terbuka Doktor saudari Sendy Krisna Puspitasari, merupakan kebanggaan tersendiri, karena ini juga merupakan motivasi bagi AMI, yang didalam strukturalnya ada Departemen Koperasi yang dibentuk untuk nantinya bisa berkolaborasi dengan hasil disertasi dari doktor muda ini.

“Saudari Sendy Krisna telah menyelesaikan Studi S3 dengan waktu yang lumayan matang yakni 4 tahun dengan predikat yang sangat memuaskan, ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, sekali lagi saya ucapkan selamat atas gelar doktor yang disandang oleh Sendy Krisna Puspitasari tandas ketua umum Aliansi Madura Indonesia (7/9).

Dalam sidang promosi doktor ini, didengarkan paparan tentang disertasi yang berjudul pengembangan pedagang kaki lima. Sidang terbuka berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan mengantarkan saudari Sendy Puspitasari menjadi Doktor di lingkungan Universitas Airlangga.

Ditempat yang sama, saudari Sendy Krisna Puspitasari mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang selalu memberikan dukungan, nasihat, serta dorongan sampai dirinya mampu menyelesaikan studinya hasil yang maksimal. (MAf)