Kampanye Hari Anak Nasional Polsek Gubeng Bersama Tiga Pilar di Taman Flora Surabaya

Sosial Budaya145 Dilihat

Surabaya, Jogojatim.com – Bentuk Kepedulian Polsek Gubeng Bersama Tiga Pilar dengan melaksanakan Kampanye Hari Anak Nasional. di Taman Flora jalan Manyar no 80 Surabaya. Pada Hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 Sekira jam 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Tampak hadir dalam acara tersebut Tiga Pilar kecamatan Gubeng beserta Dinas Perhubungan dan BPBD kota Surabaya, yang di pimpin oleh Pawas Polsek Gubeng IPDA Aris Nuriyanto.

Kapolsek Gubeng Kompol Sodik Efendi, S.H., dalam kesempatan yang sama mengatakan, hari ini kita melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kampanye Hari Anak Nasional di Taman Flora jalan Manyar no 80 Surabaya, yang akan dihadiri dari beberapa perwakilan sekolah diantaranya:

“Perwakilan Siswa dari SMP 17 Agustus, perwakilan Siswa dan Guru dari SMP 48, perwakilan Siswa dan guru dari SD Muhammadiyah 16, perwakilan dari Forum Anak Surabaya (FAS), perwakilan dari BEM UNAIR.” kata Kompol Sodik. Rabu (27/7/22)

Kompol Sodik menambahkan, dalam peringatan Hari Anak Nasional tersebut ada beberapa keinginan dan tuntutan yang diharapkan peserta Kampanye salah satunya mengharapkan terpenuhinya hak – hak anak, dan tidak adanya lagi Kekerasan dan Pelecehan seksual terhadap anak.

“Sehingga tumbuh kembang Anak akan menjadi lebih baik lagi dan kedepannya dapat menciptakan Generasi Yang tangguh dan Unggul.” tutup Kapolsek Gubeng Kompol Sodik Efendi, S.H.,(MAf)