Humas Management Luxor Angkat Bicara,Terkait Beredarnya Video dan Pemberitaan yang Hoaxs

Uncategorized112 Dilihat

Surabaya, Jogojatim.com – Terkait beredarnya vidio yang viral berdurasi 14 detik serta adanya pemberitaan, adanya penari striptis dan juga minuman oplosan yang ada di hiburan malam diskotik Luxor, Sabtu (23/07/2022).

Adanya hal tersebut, pihak Humas Managemen diskotik Luxor Wahyu Tri Hartanto mengatakan, bahwasannya pemberitaan dan adanya vidio tersebut tidak lah benar adanya, serta pemberitaan tersebut belum adanya konfirmasi kepada pihak managemen humas.

“Saya sangat kecewa, adanya hal pemberitaan minuman oplosan serta penari striptis, apalagi berita tersebut belum konfirmasi kepada kami pihak humas managemen,” terangnya.

“Kalau ada sexy dancer, saya rasa itu sudah lumrah dan hampir semua tempat hiburan malam pasti ada lah, kalau striptis, saya pastikan tidak ada di Luxor,” tegasnya.

“Saya menghimbau kepada rekan media jangan asal memberikan berita yang tidak benar, karena informasi yang disebar oleh media itu dikonsumsi oleh publik/masyarakat umum luas. Jadi jangan ngawur, mari kita cerdaskan masyarakat dengan berita yang benar, bukan berita yang sifatnya fitnah dan berita bohong (Hoaxs..red),” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, kami masih mengkonfirmasi dan berkordinasi dengan pihak pihak terkait,”pungkasnya.(Red)