Perhutani Jatim Bagikan Daging Qurban ke Duafa dan Anak Yatim

Pemerintahan128 Dilihat

JOGOJATIM. Surabaya – Kepala Divisi Regional Jawa Timur Karuniawan P.S., menyerahkan sapi qurban kepada ketua Takmir Masjid Asy-Syajarah Nur Budijono yang juga menjabat sebagai Kepala Departemen Keuangan untuk dilakukan penyembelian Selasa (13/07) di Halaman Parkir Graha Perhutani Divre Jatim.

“Qurban ini merupakan bentuk ketaqwaan seorang hamba dan wujud syukur kepada Allah Swt., dalam meneladani syariat yang dibawa oleh Nabi Ibrahim A.S., yang mendapat gelar Khalilullah yang dimaknai sebagai kekasih Allah Swt., katanya.

Seperti dilaporkan Ketua Panitia Qurban Masjid Asy-Syajarah tahun 2022, Sekdivre Jatim Misbakhul Munir mengatakan bahwa untuk tahun 2022 Divre Jatim melakukan penyembelian hewan qurban 2 (dua) ekor sapi dan 6 (enam) ekor Kambing. 2 (dua) ekor sapi tersebut merupakan qurban dari jajaran manajemen dan shodaqoh para karyawan Divre Jatim. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan tiap tahun.

Penyaluran daging qurban tersebut selain dibagikan kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kantor Divre Jatim, juga dibagikan kepada beberapa yayasan anak yatim, duafa dan yayasan penyandang cacat yang ada di Kota Surabaya dan Sidoarjo. @red.