Halal bi Halal dan Temu Kangen Eks Pegawai PT PLN (Persero) Pikitring JBN

Sosial Budaya126 Dilihat

Surabaya, Jogojatim.com Eks pegawai PT.PLN (Persero) Pikitring Jatim Bali & Nusra, yang juga gabungan dari PLN PIJ & PIT, mengadakan temu kangen dan silaturahmi untuk mempererat ikatan tali kekeluargaan dan persaudaraan yang dikemas dalam Halal bi halal. Minggu (29/5/2022). Acara diselenggarakan di Rumah Makan Bamboe Jl. Ketintang Seraten Surabaya.

Dihadiri mantan pejabat dan 150 undangan pegawai, diantaranya, Bp. Ir, Hartoyo, Ir, Susanto Purnomo, Ir, Hengky Wibowo, Ibu Laksmi. Ir, H. Aminuddin, Hj. Endang Puji Astuti. Serta seluruh jajaran dari prajurit sampai panglima.

Dalam sambutannya, mantan ketua PPI (Pemimpin Proyek Induk) yang sekarang GM (General Manager) PT.PLN (Persero) Pikitring Jatim Bali & Nusra, Ir Susanto Purnomo, mengapresiasi acara yang terselenggara secara swadaya itu. Ia berpesan, untuk semangat dan tetap bersilaturahmi.

“karena dilatar- belakangi semangat kekeluargaan dan ikatan persaudaraan yang memiliki kesan tersendiri. Semoga melalui halal bi halal dan silaturahmi ini, menjadikan kita selalu merasa dekat dalam wadah kekeluargaan,” ujar Susanto eks GM PLN Pikitring Jatim Bali & Nusra.

Hal senada disampaikan oleh Panitia Eks Manager PT. PLN (Persero) Prokitring JTBN Ir. H. Aminuddin. digelarnya halal bihalal atau temu kangen ini tidak hanya pada acara seremonial. Tetapi, ikatan persaudaran ini kami harapkan berlangsung selamanya.

“Menjalin silaturahmi menjadikan hidup kita lebih indah, meluaskan rejeki dan memanjangkan umur,” tuturnya.

Sementara panitia penyelenggara kegiatan Hj Ibu Endang Puji Astuti, yang dulu pernah menjabat sebagai Asman SDM, ADM & Keungan PLN UPK JJB.8 mengatakan, sekitar 150 orang telah diundang pada acara tersebut dan Alhamdulillah yang datang cukup banyak.

“Alhamdulillah, yang datang cukup banyak lebih dari perkiraan, mungkin sudah lama tidak digelar kegiatan ini lama tidak ketemu hampir 20 tahun, terakhir kemarin diadakan tapi tidak serame dan se meriah ini. Terima kasih Bp. Budi Sasomo dan Abah Suyadi selaku Ketua dan sekaligus kreator acara Temu Kangen Pegawai ex Proyek.” pungkasnya.

Temu Kangen PT. PLN (Persero) Pikitring Jatim Bali & Nusra, sebagai wujud silaturahmi tanpa batas, tanpa jarak dan tanpa jabatan. (MAf)