Berkah Ramadhan, Pemuda Pancasila (PP) PAC Babat Bagi – bagi Takjil

Sosial Budaya140 Dilihat

LAMONGAN, JOGOJATIM.COM –  Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, PAC Pemuda Pancasila Babat bersama LSM GMAS yang dipimpim langsung Bang Subari mengadakan kegiatan Bhakti Sosial membagi bagikan takjil untuk berbuka puasa didepan Pos Lantas Pasar Babat dan dibantu angota personil Polsek Babat. selasa (26/4/22) pukul 16: 30 WIB.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud syukur dan meningkatkan rasa Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam pembagian takjil sasarannya warga masyarakat, atau pengendara yang melintas disekitaran jalan raya pasar Babat dan depan pos Lantas Babat Lamongan.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Babat Subari mengatakan, untuk pembagian takjil kali ini mencari titik lokasi keramaian orang berlalu lalang, atau pengendara yang pulang kerja atau musaffir luar kota, adapun kegiatan sosial bagi takjil ini,pada intinya untuk sedikit berbagi kepada masyarakat.

“karena dibulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, PAC Pemuda Pancasila Babat berusaha sedikit berbagi untuk saudara saudara kita yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.”kata Subari.

Lebih lanjut Subari,menyampaikan bahwa, PAC PP Babat untuk kedepannya berusaha bisa meningkatkan kegiatan yang bersifat sosial seperti ini,agar kehadiran Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Babat bisa bermanfaat dan selalu berada digarda terdepan ketika masyarakat membutuhkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan rekan rekan atas segala bentuk paritisipasi serta atensinya yang telah diberikan. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan harapan.” pungkasnya. (MAf)