Sinergi Ulama’ & Umaro’ PAC GP Ansor Ranting Kapasan MWC NU Simokerto

Sosial Budaya202 Dilihat

Surabaya, Jogojatim.com – Gerakan Pemuda ANSOR Ranting Kapasan Bersinergi Bersama Ulama’ & Umaro’ MWC NU Simokerto, dalam kegiatan santunan anak yatim piatu & Dhuafa yang di laksanakan di Jl. Gembong Sawah 3 Balai RT 6 RW 4 Kel. Kapasan Kec. Simokerto. Rabu (20/4/2022) 19 Ramadhan 1443 H.

Acara Sambutan dibuka langsug oleh panitia pelaksana Ustadz Taufiq, yang juga selaku ketua Syuriyah Ranting NU Kapasan, dilanjutkan sambutan berikutnya oleh ketua MWC NU Simokerto Ustad Ismail, tampak hadir Jajaran Muspika Simokerto, diantaranya Camat Simokerto Bapak Deddy Sjahrial Kusuma, Wakapolsek Simokerto AKP. Agung, S.H beserta Ketua MUI Simokerto KH. Anshori.

Sedikitnya 50 anak yatim piatu dan Dhuafa se kecamatan Simokerto mendapatkan bantuan sosial yang diadakan setiap 1.th sekali di bulan Suci Romadhon, selain kegiatan bakti sosial juga diadakan pengobatan gratis dari Team BASADA Surabaya ( Banser Husada )

Semoga PAC GP Ansor Ranting Kapasan bisa menjadi Barometer kegiatan positif di Nahdahtul Ulama khususnya di Wilayah Simokerto.

Acara di tutup dengan doa yang dibacakan adek Ananda Naora mewakili rekan rekan yatim piatu, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Dhuafa dengan didampingi semua Banom NU Ketua PAC GP Ansor Simokerto, Satkoryon Banser beserta LAZISNU, Pagar Nusa, Fatayat, IPNU dan IPPNU.(Suhermeiyanto)