Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Pemuda Pancasila Kota Surabaya Berbagi Takjil Kepengguna Jalan Raya.

Sosial Budaya144 Dilihat

SURABAYA, JOGOJATIM.COM –Di Bulan suci Ramadhan 1443 H. merupakan bulan yang penuh berkah untuk beribadah, dan  momentum bagus untuk berbagi berkah dengan sesama. kesempatan ini dilakukan oleh pemuda Pancasila kota Surabaya.

Ormas Pemuda Pancasila kota Surabaya melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara baik sepeda motor, hingga mobil yang melintas di Depan SPBU Jl. Dana Karya Semampir, Surabaya, Rabu (20/4/22), sore menjelang buka puasa.

Tampak hadir dalam kegiatan bagi bagi takjil tersebut Pengurus PP Koti Surabaya, dan ketua PP PAC Semampir Junaidi Hermawan, Ketua PP PAC Pabean Cantikan Ali Badai, beserta kader dan anggota koti Surabaya.

Secara terpisah Komandan Koti Pemuda Pancasila Wahyu Tri Hartanto mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota Pemuda Pancasila, khususnya PP se-Surabaya.

“Kami (Pemuda Pancasila,-Red) ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat terjebak macet,” kata Wahyu Komandan Koti Surabaya. Rabu (20/4/22)

Wahyu menjelaskan, pembagian takjil Ramadhan bulan ini sekitar 400 kotak setiap hari untuk penguna jalan dan warga sekitar. “Ini setiap tahun kita lakukan, dan program ini akan kita lakukan setiap tahun datangnya bulan Ramadhan.” jelasnya.

Dia bersyukur, kegiatan bagi bagi takjil Pemuda Pancasila di Surabaya, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Oleh sebab itu, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan tersebut, tetap rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Selain untuk mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini juga kami (Pemuda Pancasila,red) berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama pengurus pemuda Pancasila se Kota Surabaya dan sekitarnya.” Pungkasnya. (MAf)