Media Informasi Phatas Bersama Relawan Bagi – Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Sosial Budaya150 Dilihat

JOGOJATIM. Surabaya – Keluarga besar Media Informasi Phatas Bersama rekan -rekan Relawan melakukan kegiatan bagi – bagi takjil di bulan Ramadhan, di kawasan jalan raya banyu Urip 179 Surabaya. Jumat 15 April 2022 Sore hari.

Untuk terus tingkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan di bulan ramadhan ini agar mengharapkan pahala dan ridhonya.
Keluarga besar Media Informasi Phatas Bersama rekan – rekan Relawan malakukan
kegiatan pembagian takjil untuk meringankan para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah berpuasa dan akan melakukan buka puasa saat berada di jalan.

Keluarga besar Media Informasi Phatas bersama Relawan sedang membagikan takjil kepengguna jalan bayu urip Surabaya.

Kegiatan kemanusiaan sesama umat beragama untuk meningkatkan amal ibadah di bulan ramadhan ini, pelaksanaan di mulai dengan berdoa bersama agar mendapat keberkahan. Pembagian takjil mulai pada pukul 16.30Wib sampai selesai hingga menjelang buka puasa, di kawasan jalan raya banyu Urip 179, untuk Pengguna jalan seperti pengendara motor, tukang becak dan juga warga yang lewat.

Sementara rekan-rekan relawan Media Informasi phatas nampak antusias sekali membagikan takjil untuk pengguna jalan di kawasan Banyu Urip 179 Surabaya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka, baik yang wajib maupun yang sunnah.

“Semoga yang menjalankan ibadah puasa diberikan kelancaran pahala yang berlimpah, ayo kita yang udah kumpul di basecamp di dalam soalnya Media Informasi Phatas sedang berbagi takjil, dan kini yang ada di dalam sedang bersiap-siap untuk membagikan takjil,” ujar Arif Tiasa

Keluarga besar Media Informasi Phatas tidak akan berhenti sampai disini, akan selalu menaburkan kebaikan juga terus meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan. Untuk pembagian takjil ini akan terus di gerakan selama bulan Ramadhan semoga di berikan kelancaran untuk Media Informasi Phatas ini. @Pras