Polsek Mulyorejo menggelar Giat Silahturahmi Bersama 3 pilar, Guna Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

TNI - POLRI129 Dilihat

JOGOJATIM. Surabaya – Polsek Mulyorejo menggelar Giat Silahturahmi 3 pilar (Kapolsek Mulyorejo, Camat Mulyorejo, Danramil Sukolilo) pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022 beserta dengan pengurus perguruan Pencak Silat dan Bonek yang berada di wilayah Kecamatan Mulyorejo.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Rupatama Polsek Mulyorejo yang terletak di Jl. Labansari 28A Surabaya.

Giat silahturahmi itu dihadiri oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo, SH. MM. SIK, Camat Mulyorejo Yudi Eko Handono, SIP, MIP, Danramil Sukolilo Mayor Arh. Riswarno, Kasi Trantib Kec. Mulyorejo Syamsul Hadi, Kanit Intelkam AKP Philip, RL, SH, Kanit Binmas Iptu Paryono, Dalik Winarno selaku ketua PSHT Ranting Mulyorejo dan satu anggotanya.

Serta Pujianto Ketua Ranting pagar Nusa Kec Mulyorejo, Imam Ketua rayon Kenjeran, dan Darji Bregade Bonek dengan 3 anggotanya.

Tujuan silahtuhrahmi 3 pilar ini digelar adalah untuk menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Mulyorejo agar kondusif dan aman serta Kapolsek juga berharap kepada kedua perguruan pencak silat ini bisa menjaga keamanan dan kertertiban di wilayah Mulyorejo sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada para pengurus PSHT, Pagar Nusa dan Suporter Brigade Bonek Kec. Mulyorejo yang selama ini telah berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Mulyorejo yang kondusif.

Kapolsek juga berharap agar perguruan silat di wilayah Mulyorejo selalu menjaga komunikasi dengan baik dan mengarahkan warganya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kec. Mulyorejo oleh perguruan silat setia hati teratai (PSHT), Pagar Nusa dan Suporter Brigade Bonek bersama 3 Pilar.

Seluruh kegiatan dalam acara Giat Silahturahmi 3 pilar yang digelar oleh Polse Mulyorejo berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.@Red