Motor United, Solusi Irit Serba Efisien dan Efektif Untuk Trasportasi

Sosial Budaya154 Dilihat
Ruko Gateway, Komplek, Blk. A Jl. Raya Waru No.1 – 3, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 
United motor listrik solusi terbaik untuk oprasional
JOGOJATIM. Sidoarjo – Dalam mengikuti perkembangan jaman yang harus serba efisien dan efektif, Sebagai Brand sepeda paling senior yang sudah berumur lebih dari 30 tahun di Indonesia. United telah meluncurkan produk baru United E-Motor dengan harapan :

1. Untuk membantu kehidupan manusia menjadi lebih irit dari sisi sumber daya, Sparepart dan pajak dengan estimasi 5jt/ tahun
2. Untuk memberi hiburan praktis di jalanan dan di tongkrongan dengan speaker bluethoot multifungsi
3. Untuk meringankan beban pemerintah dalam hal subsidi bbm. Dimana motor listrik dapat menghilangkan subsidi bbm, sehingga pemerintah bisa semakin sejaterah dan negara cepat berkembang.
4. Untuk mendukung program pemerintah Go green. Pengguna motor listrik akan mengurangi polusi, sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih baik.
5. Untuk memberikan alternatif bagi penggemar teknologi. Agar dapat menggunakan produk yang futuristik dan trendy.

United motor produk rama lingkungan yang efisien dan efektif

Teknologi ramah lingkungan sedang ramai diterapkan, salah satunya penggunaan motor UNITED. Tak hanya ramah lingkungan, motor listrik juga efisien dan efektif digunakan sebagai transportasi perkotaan. Dengan jarak tempuh 80/Km cukup 2 jam kembali full, untuk isi daya batterai dengan sistim pengisian menggunakan Super Full Carge.

Untuk harga relatif sesuai dengan tipe motor dengan harga 31.500.000.
dan yang paling menguntungkan bagi konsumen karena banyak program spesial setiap bulanya terutama Guru dapat menikmati diskon ekslusif 2 juta. Masih banyak program untuk yang terbaru DP 0% dengan cicilan 800 ribu/ bulan.

United motor di lengkapi dengan Bosch high speed

Harganya pun relatif lebih murah dan ke andalannya juga lebih tinggi. Dalam keadaan normal pun efisiensinya diklaim lebih baik, karena gesekannya relatif kecil

Biaya pemeliharaannya juga rendah, perawatan motor hampir tidak diperlukan selama tidak rusak. Battery dapat melalui jarak tempuh hingga 80/Km dalam pengisian carge battery cuma membutuhkan kusaran waktu 2 jam battery kembali full.

Accessories and Features

United juga akan segera buka showroom di jalan kedung Doro Surabaya dan akan segera lauch peoduk baru di bulan maret. @ prast