Camat Waru dan Kades Tambak Oso Resmikan Sekolah Pintar Bhakti Desaku

Pemerintahan204 Dilihat

JOGOJATIM, Sidoarjo – Camat Waru Rudi Setiawan didampingi Kepala Desa Tambak Oso M Fauzi Meresmikan Sekolah Pintar Bhakti Desaku yang berlokasi Jl. AMD Gajah Putih RT 10 Tambak Oso, Waru, Minggu, (12/12). Peresmian Turut hadir dalam pembukaan TK Rumah Pintar Yakni Danramil, Camat Waru, Tim PKK, Masyarakat, Ketua BPD dan Anggota BPD, RT dan RW.

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan Pita oleh Camat Waru juga diramaikan dengan lomba mewarnai sebagai kegiatan pembuka.

Rudi Setiawan menyampaikan bahwa sekolah pintar itu untuk mengakomodasi belajar mengajar anak-anak usia dini.

“Alhamdulillah Sarana sekolah cukup Mewadahi, mudah-mudahan bisa memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak usia dini dengan baik,”ujarnya.

Kepala Desa Tambak Oso M Fauzi Berharap, dengan dibangunnya sekolah pintar ini bisa menunjang kenyamanan serta kelancaran proses belajar pendidikan anak. Serta memberikan rasa nyaman dalam proses belajar mengajar untuk anak-anak usia dini.

Diharapkan masyarakat khususnya anak-anak bisa bermain dan belajar, serta kelak dewasa nanti menjadi generasi yang cerdas dan memiliki pendidikan yang tinggi,”tandasnya.(fajar)