Pemuda Tergeletak Bersimbah Darah Dijalan Korban Pembacokan OTK

Peristiwa173 Dilihat

JOGOJATIM, BANGKALAN – Beredar video menggegerkan dengan adanya pria terkapar berlumuran darah ditengah jalan. diunggahan sosmed dengan durasi kurang lebih 15 detik, di Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Diketahui Korban berinisial E, warga Kampung Rambutan, Desa Kelayan, Kecamatan Socah tewas bersimbah darah diduga menjadi korban pembegalan/pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK).

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 06.00 wib di Jl. Pasar Klobungan Bilaporah. Korban diketahui berprofesi sebagai kurir salah satu jasa pengiriman.

Secara terpisah Kapolsek Socah, AKP Hariyanto mengatakan, korban tewas bersimbah darah dengan luka bacok dibagian leher sebelah kanan.

“Korban berinisial E merupakan warga Kampung Rambutan,Desa Keleyan. Tewas dengan luka bacok di bagian leher sebelah kanan,” ujarnya. Senin (4/10/21)

Lanjut Kapolsek, dirinya mengaku belum bisa berkomentar lebih jauh, sebab kejadian ini masih belum diketahui motifnya dan masih dalam penyidikan.

“Motifnya belum diketahui, masih dalam penyelidikan. Korban dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi,” Pungkasnya. (M.4f)