Warga Sedenganmijen dan Katerungan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kesehatan, Nasional211 Dilihat

JOGOJATIM, Sidoarjo – Dalam Rangka Mendukung program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo gencar vaksinasi diperdesaan, seperti yang dilakukan Kamis, (30/9).

Di Desa Sedenganmijen dan Desa Katerungan, Diikuti masing-masing 500 Warga dari setiap desa, Vaksinasi itu digelar di Pendopo Balai Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian.

Kepala Desa Sedenganmijen M.Hasanuddin menyampaikan, pihaknya sangat mendukung program ini. percepatan itu diharapkan bisa mewujudkan Kabupaten Sidoarjo 70 persen warganya sudah tervaksin

“Karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan Covid-19. Selain penerapan Protokol Kesehatan secara ketat”,ujarnya.

Dia Mengatakan, vaksinasi ini berlaku untuk semua warga. Syaratnya, Cukup membawa fotocopy Ktp dan nomor Handphone peserta dosis pertama juga diharapkan ikut dosis kedua.

“kami selaku pemerintah desa kembali mengajak kepada seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi yang berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh kita,”terangnya.

Hasanuddin menjelaskan, Program 1000 vaksin itu dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes)ketat. (Fajar)