Peringati 25 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 1996 Bharatasena, Kapolsek Mulyorejo Bagi Bagi Sembako

foto: Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., saat memberikan bantuan sembako.

JOGOJATIM, SURABAYA – Dalam rangka memperingati usia 25 tahun pengabdian Alumni Akabri 1996 Bharatasena, Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo S.H S.I.K. menggelar baksos bagi bagi sembako, sebanyak 50 paket sembako dibagikan dengan sasaran yakni para pedagang kaki lima (PKL) di sentra kuliner Jalan Mulyorejo, Surabaya. pada Kamis (23/09/2021). Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Ardi Purboyo bersama tiga pilar Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo dalam Kegiatan Pembagian Bansos dari Alumni Akabri 1996 Bharatasena mengatakan, pembagian sembako dengan sasaran yang telah ditentukan di sentra kuliner Jalan Mulyorejo, Gereja Bethel Tabernakel dan Gereja St. Marinus Yohanes, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes)

“Perlu kita ketahui, penyerahan bansos tersebut dalam rangka peringati 25 pengabdian alumni Bharatasena atau Akabri 1996. Sinergitas TNI – Polri kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID -19.”kata Kapolsek Mulyorejo AKP. Ardi Purboyo.

Menurutnya, Kegiatan baksos hari ini merupakan wujud loyalitas dan dukungan kami atas program pemerintah serta aktualisasi dari himbauan bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Akpol untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID -19.

“Dalam baksos alumni Akabri 96 ini diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi akibat pandemi COVID -19 khususnya warga Kecamatan Mulyorejo Surabaya,” Pungkasnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan aman yang disertai banyak ucapan terimaksih dari penerima bantuan sembako kepada Alumni Akabri 1996. Sementara itu salah satu perwakilan PKL mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada para pedagang.

“Kami selalu mendo’akan agar bapak – bapak Akabri 96 senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa.” Ucapnya dengan penuh Do’a (M.4f)