Polsek Asemrowo Bersama PT. Meratus bagikan Sembako Bagi Warga Dampak Covid-19

????: ???????? ???????? ?????? ???? ?????????, ???? ?????????? ??????? ?????? ????? ????????? ??????? ?????-19

JOGOJATIM, SURABAYA– Dimasa Pandemi Covid-19 dan masih diberlakukannya PPKM level 4, Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama PT. Meratus menggelar baksos bagi bagi sembako bagi warga yang terdampak pandemi covid-19, pada hari Kamis tanggal (02/9/ 2021).

Disamping membagikan sembako, kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu 5M.

“Kita mulai dari kemarin mulai bergerak mencoba untuk membantu meringankan beban dalam menghadapi masa-masa pandemi ini, dan kita selalu berpatroli untuk mengigatkan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah yakni 5M,” Kata Kompol Hari.

Menurut dia, bantuan sosial (baksos) tersebut berupa sembako diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, utamanya dalam hal ekonomi yaitu tukang becak, kuli bangunan, juga kuli angkut serta janda-janda dan anak yatim.

Kita mengadakan kegiatan bantuan sosial (baksos) antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, khususnya Polsek Asemrowo dan PT. Meratus yang telah berkolaborasi, untuk memberikan sembako dengan tujuan sedikit meringankan beban mereka.

“Masyarakat harus tetap sabar dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti dulu kala,” pungkasnya. (Ali Badai)