Polsek Mulyorejo Patroli Cek Protokol Kesehatan di Pasar Tempurejo

TNI - POLRI144 Dilihat

?????? ????????? ??????? ??? ???????? ????????? ?? ????? ?????????

JOGOJATIM. Surabaya – Polrestabes Surabaya antisipasi tindak kriminalitas dan pencegahan penyebaran Covid-19. Patroli Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya dipimpin Piket Pawas dan unit Patroli melaksanakan giat patroli dialogis pagi sampaikan edukasi prokes dan jaga kamtibmas di pasar tradisional Tempurejo Kec.Mulyorejo , Senin (30/08/2021)

Giat patroli Polsek Mulyorejo tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan gencar memberikan imbauan prokes dimana saat ini pandemi masih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Piket Pawas Polsek Mulyorejo Ipta Suharyono,S.H berdialog dengan pedagang dan pembeli yang sedang beraktifitas titip pesan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan disekitar. Tak lupa juga mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap jalankan prokes saat beraktifitas diluar rumah”. Ucap Iptu Suharyono,S.H .

Kapolsek Mulyorejo ditemui ditempat terpisah AKP ARDI PURNOMO,S.H.,M.M.,S.I.K ., menerangkan “bahwa tujuan patroli pagi yang dilakukan oleh anggota Polsek Mulyorejo adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah serta melakukan pemantauan penerapan protocol kesehatan Covid-19 di setiap kegatan masyarakat”. Pungkasnya.  ( Red/ Arif )