Kapolsek Cerme, Polres Gresik Bagikan Bansos Untuk Pedagang Yang Terdampak Covid-19

JOGOJATIM. GRESIK – Kapolsek Cerme bersama dengan Danramil Cerme dan Camat Cerme memberikan Bansos untuk membantu para pedagang yang terganggu perekonomiannya karena penghasilan menurun akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Jum’at malam (30/7/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Cerme AKP Moh Nur Amin, SH, mengatakan telah menyiapkan ratusan Paket Bansos berupa beras yang kemudian di distribusikan ke Polsek Jajaran Polres Gresik, Baksos ini ditujukan kepada Masyarakat yang kurang mampu atau perekonomian lemah akibat terdampak langsung Covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan pokok. Diharapkan dalam situasi pandemi pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai sebagaimana visi Indonesia Maju tercapai,” ujar Kapolsek Cerme tersebut.

Kapolsek Cerme juga memastikaan kegiataan Bansos tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kapolsek Cerme juga meminta Para Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cerme dalam membagikan Paket Bansos juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilitas”.

Selain itu, pemberian sembako itu juga dilakukan secara langsung kepada Masyarakat yang paling terdampak dari pandemi Covid 19.(Red/Arif Ambon)