Gerai Mc’Donald’s Wilayah Sidoarjo Dapat Mengikuti Vaksinasi di Klinik Lanud Komplek TNI-AU

Kesehatan, Nasional234 Dilihat

JOGOJATIM, Sidoarjo – Guna untuk memutus rantai penyebaran dan penularan Corona virus disease ( Covid-19 ) dan Salah satu penanganan pandemi yang telah berlangsung.

Pekerja sektor pariwisata seperti Mc’Donald’s Restouran cepat saji mulai kebagian vaksinasi Covid-19. Semua pegawai gerai – gerai Mc’Donald’s di wajib kan untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Suntikan dosis pertama yang berikan mulai tanggal 15 juni hingga 17 Juni 2021 di Klinik Lanud surabaya.Rabu (16/06/2021)

Petugas persiapan menunggu pendaftar peserta vaksinasi

“Selamat pagi Dari Mc’Donald’s mana pak? Kata petugas yang memakai baju loreng.
Selamat pagi juga Bu” Salam sehat selalu. Saya dari Mc’Donald’s Juanda mau daftar suntik vaksin.jawab peserta dari Mc’Donald’s.

Petugas menuturkan, Suntik vaksin ini untuk meningkatkan produksi antibodi guna menangkal penyakit tertentu. Semoga selalu sehat dan terhindar dari penyakit atau virus ya pak jangan lupa kembali lagi tanggal berikutnya”. Ujar petugas

Kursi tempat duduk peserta vaksinasi di Klinik Lanud Komplek TNI – AU

Mc’Donald’s merupakan Restouran cepat saji yang selalu mengikuti seluruh peraturan baik pusat maupun daerah seperti cek suhu memberlakukan jam buka store untuk menerima konsumen secara dine-in dan pembatasan jumlah konsumen di dalam gerai. (pras)