Sekretaris Komisi A H. Buleks, Lakukan Reses Jasmas di Undaan

Nasional457 Dilihat

???????????????????????????????????????? ???????????????????????? ????. ????. ???????????????? ????????????????????????????, ????.????. ???????????????????? ???????????????????????? ???????? ????????????????????????

JOGOJATIM.Surabaya – Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, dan juga Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, lakukan Reses/ Penjaringan Aspirasi Masyarakat, di Jalan Undaan Peneleh RW V, pada Sabtu (1/5/2021).

Dalam Reses kali ini, harus terapkan protokol kesehatan karena sebagai upaya pecegahan munculnya clauster baru dan memutus penyebaran virus covid-19.

Meskipun Reses kali ini harus ketat, dengan menerapkan protokol kesehatan, Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, H Budi Leksono tetap menganggap kegiatan jaring aspirasi masyarakat dirasa sangat perlu. Apalagi melihat kondisi selama masa pandemi banyak masyarakat yang secara perekonomian terguncang.

Dihadapan masyarakat Kelurahan Peneleh, Bulek, sapaan akrabnya, banyak membahas tentang PIP bantuan dari pemerintah serta Pembahasan Kesehatan.

“Saya fokus dalam program PIP dan Kesehatan pada masa saat ini, Pendemi Covid-19,” ucapnya, Sabtu (1/5/2021).

Dengan begitu, dirinya mengingatkan kepada warga Undaan RW V Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng, untuk bisa memberikan masukan dan saran yang berkaitan dengan pelayanan publik serta aspek pemerintahan.

“Tolong nanti kalau ada saran bisa diinformasikan ke saya khususnya berkaitan dengan Kelurahan atau Kecamatan dan aspek pemerintahan. Karena saya juga sebagai Sekretaris Komisi A,” jelas legislator Fraksi PDIP Surabaya itu.

Dalam Reses kali ini diikuti Masyarakat, dan beberapa beberapa tokoh masyarakat, RT setempat, RW V, Kelurahan Peneleh serta Ketua PAC PDIP Kecamatan Genteng selaku Wakil Sekretarsi DPC PDIP Surabaya,”pungkasnya (M.Af)