Pemdes Buncitan gelar Pelantikan RT RW dan Sinergitas Linmas, Ansor dan Banser

Daerah206 Dilihat

JOGOJATIM, Sidoarjo – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pemerintah desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, gelar Pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) masa jabatan 2021 – 2026, dan Sinergitas Lingkungan Masyarakat (LINMAS), Ansor dan Banser, acara di laksanakan di pendopo kantor desa buncitan setempat.

di hadiri oleh tokoh masyarakat, BPD, LMPD, Babinsa, Babinkamtibmas, dan seluruh RT dan RW. Pelantikan dipimpin oleh kepala desa terpilih yaitu Mujiyono melantik 23 RT dan 09 RW, dan terdiri 3 dusun yaitu dusun Buncitan, Duran, Kampung Baru Minggu (25 – 04 – 2021),

Dalam sambutannya, Kepala desa buncitan Mujiyono menjelaskan bahwa guna meningkatkan kinerja pemerintah desa kami melantik RT dan RW serta menselaraskan atau mesinergitas antara Linmas, Ansor dan Banser juga RT dan RW terpilih, semoga bisa menjalankan tugas dengan maksimal, jelas Mujiyono.

” Kami berharap RT RW terpilih bisa sinergi dengan Pemerintah Desa buncitan, Linmas, Ansor dan Banser “

Dilanjutkan sambutan ketua BPD
Halis Sutrisno mengatakan bahwa setelah dilantik, kami mohon semua RT dan RW bisa sinergi dengan pemerintah desa buncitan agar kedepan desa buncitan semakin maju dan berkembang. terang Halis.

” Saya berharap dengan adanya pelantikan RT RW ini, kedepan desa maju dan makmur ” pungkasnya.(Fajar)