PAC Pemuda Pancasila Siwalankerto Berbagi takjil

Daerah257 Dilihat

JOGOJATIM, Surabaya – Bulan Ramadhan penuh berkah, dalam hal ini Pemuda Pancasila menggelar bagi 200 takjil (kurma dan kue) dan 200 masker, di depan puskesmas Siwalankerto, Surabaya, tepatnya dekat kampus Petra.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua PAC Wonocolo M.Ismail, Sekjen wonocolo Mashuri, S dan 50 anggota yang ikut serta dalam pembagian takjil, Sabtu (24-04-2021)

Ketua PAC Siwalankerto Henry Jon (Koko) menjelaskan bahwa shodaqoh jariyah dari iuran anggota di salurkan melalui bagi bagi takjil dan masker, agenda dilakukan setiap Minggu, selain itu setelah lebaran, mengaggendakan program donor darah, seminar tentang narkoba kerja sama dengan Badan Narkotik Nasional (BNN).”terang koko.

Pemuda Pancasila mengadakan program Ramadhan berbagi dengan tujuan agar masyarakat tahu bahwa kita bukan preman, kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara.

Senada dikatakan oleh ketua PAC Wonocolo M.Ismail bahwa semoga dengan adanya ramadhan berbagi, Pemuda Pancasila lebih baik dan maju kedepannya,

“Saya berharap semua anggota solid dan kompak dalam menjalankan tugas masing masing,” jelas Ismail

Lanjut Ismail ketua PAC PP Wonocolo menambahkan,”Pemuda Pancasila juga akan menggelar seminar terkait narkoba,” pungkasnya.

Jurnalis: Fajar

Editor: M.Af