Komunitas Jurnalis Peringati HUT Ke – 79 Melalui Family Gathering di Villa Trawas Mojokerto

Sosial Budaya72 Dilihat

Surabaya, Jogojatim – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 salah satunya melalui family gathering di Villa Trawas Mojokerto jawa timur.

Seperti yang dilakukan Komunitas Jurnalis jatim, dengan melalui family gathering “Dalam rangka Evaluasi dan refresing” mengajak anggota beserta keluarga masing-masing dalam kegiatan family gathering di Villa Trawas Mojokerto. Pada hari Sabtu – Minggi 17 – 18 Agustus 2024.

Ketua Jurnalis jawa timur mengatakan, “family gathering ini tak hanya sebagai ajang bersilaturahmi dengan sesama rekan kerja dan keluarga. Tetapi mengenang jasa parah pahlawan, makanya kita wajib memperingati dan merayakan atas perjuangan para pahlawan kita, Ujar nya.

Untuk  memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke – 79,  ketua Jurnalis, mengadakan perlombaan, dan permainan di ikuti oleh semua anggota serta keluarga yang hadir dengan hadiah yang bervariasi, membuat suasana menjadi ramai dan meriah.

Pimpinan dari media jogojatim.com. yuli prasetyo menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada semua anggota yang hadir beserta keluarga, bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT ke-79 RI yang merupakan pembangkit rasa nasionalisme kegiatan ini juga membuat hubungan silaturahmi antara kita semakin dekat dan erat, “ucapnya

“Lebih dari itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anggota dan keluarga agar senantiasa memberi dukungan yang berdampak positif bagi kita”,imbuhnya

Ketua Jurnalis jawa timur, setelah memberikan pengarahan dan evaluasi untuk anggota, acara dilanjut makan bersama, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua kepada anggota dan keluarga yang turut hadir  berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat kami sanjung tinggi, sehingga kegiatan ini berjalan sesuai rencana, “Tandasnya. ( Prz )